Selamat datang di website Kodim 0729/Bantul

Info Pendaftaran Untitled Document
Anjangsana, Sarana Silaturahmi Babinsa Koramil 09/Jetis dengan Pesantren dan Siswa SMK KI Ageng Pem
Koramil 09/Jetis  Salah satu peran keberadaan Babinsa di wilayah adalah membina teritorial. Ia menjadi tempat mengadu masyarakat terkait hal-hal yang berdampak pada keamanan dan kemajuan wilayah. Babinsa dituntut untuk dapat memetakan kondisi teritorialnya. Setiap saat pemetaan diaktualkan sehingga jika terjadi sesuatu di wilayah bisa diketahui dengan cepat. 

Untuk saat ini babinsa desa Patalan Serka Zaenuri dan Kopka A.Nasrudin membidik pondok pesantren Ki Ageng pemanahan yang berada di wilayah binaannya rabu 10/10/18.Serka Zaenuri dan Kopka A.Nasrudin mengatakan, kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini selain untuk memperoleh informasi dari santri juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Pesantren yg di dalamnya juga ada SMK  KI AGENG PEMANAHAN."Dalam menjalankan tugas pokoknya, 

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat maupun komponen yg lain tuturnya singkat.Selain itu, kegiatan anjangsana ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan santri maupun tenaga pendidik, masyarakat, sehingga sasaran binter dapat tercapai secara optimal sesuai yang diharapkan Komando Atas. 
2018-10-10
Komandan Kodim

 

AKMIL

Secaba PK

Secata PK

PNS

Pendaftaran Online

 

  Link Terkait

 

 

Mabes TNI

Mabes AD

Kodam IV/Dip

Korem 072/Pmk

Kab. Bantul

Polres Bantul